Download





Free Web Hosting with Website Builder

Kamis, 10 Maret 2011

blog baru semangat baru

sejak tahun 2009 mulai ngeblog dengan tujuan sederhana yakni nyari duit, akhirnya kesampaian juga setelah beberapa program ptc dan afiliasi mencapai payout skrg bisa beli domain dan hosting sendiri, pilihan jatuh pada web hosting Indonesia yakni www.dracoola.com karena selain murah, bayarnya pake Rp, web supportnya juga lebih gampang kalo ada masalah...dan ini terbukti saat IP saya kena block dari system servernya karena login pada cpanel dengan 2 ip yang berbeda, upss blank blog saya panik dan langsung contact web supportnya dan begitu 15 menit mengirimkan support ticket utk meminta agar IP saya diunblock dan yuuhuu ga perlu nunggu lama2 langsung blog saya di dapurblog bisa kebuka ^^ sekarang bisa santai ngurusin blog baru saya , dan buat anda yang pengen berkunjung silahkan saja ya saya tunggu ;). silahkan menyimak beberapa postingan populer saya di dapurblog :


tips seo
tips memilih domain
tips memilih themes

0 komentar:

Posting Komentar

Leave me comment...^__^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger