Download





Free Web Hosting with Website Builder

Rabu, 10 Februari 2010

Type Orang berdasarkan Status Update facebook/twitter



Orang sok puitis = biasa nulis distatusnya “ senyum yang terukir diwajahmu adalah cerminan kelembutan hatimu”

Orang Sok Sibuk = biasa nulis distatusnya “06.00 siap2 brgkt….07.00 packing barang 07.30 ngampus…duhhh hari ini jadwal padat banget, jln ma pacar…kesalon…kepasar…..masak…nyebokin ad’….hufff”

Orang sok Jaim = biasa nulis distatusnya “ males ahh...mending #SKA @kaskus aja ”

Orang iseng = biasa nulis distatusnya “ atap gw kok basah yaa kalo ujan, mata gw kluar aer kalo nangis”

Orang sok pamer = biasa nulis distatusnya “ cihhuyyy abis mamz diresto ma ce/co cakep ~_~ “

Orang ge er = biasa nulis distatusnya “ aku tau kamu sedang mikirin aku….”

Orang Sombong = biasa nulis distatusnya “ gw ga butuh lo…..idup gw hepii hepii aja kok tanpa kamyuuuu”

Orang sok Jomblo = biasa nulis distatusnya “ No Women No Cry…..show must go on”

Orang demosntran = biasa nulis distatusnya “ tunduk tertindas atau bangkit melawan??? Mari berjuang kawan…!!! “

Orang Bego = biasa nulis distatusnya “ Apa yg anda pikirkan??” Atau “mau nulis apa yahh?”

Orang autis = biasa nulis distatusnya “ ……………………………………..”

Orang lebay = biasa nulis distatusnya “ sejam serasa setahun tanpa dirimu disisiku……”

Orang jablay = biasa nulis distatusnya “ malam ini kusendiri…kuhanya berpeluk guling….kapan pulang mas??? Kangen neeh”

Orang pesimis = biasa nulis distatusnya “ putus cinta...pengen mati aja”

Orang Optimis = biasa nulis distatusnya “ semangatku takkan surut walau karang rintangan menghadang”

Orang dilematis = biasa nulis distatusnya “ kan ada hati yg terluka jika kuharus jujur”

Orang matre = biasa nulis distatusnya “ duhhh dompet mulai menipis….. ada ga yahhh orang baek yg mo ngisi??? “

Orang Narzis = biasa nulis distatusnya " keren ga?? (sambil menambahkan tautan photo baru na ....)"

Orang Alay = biasa nulis distatusnya " editin foto ane donk gan....ntar ane cendolin"

orang junker potentially=biasa nulis distatusnya " mampir gan...ijin nyimak"

Orang gaptek = ga biasa nulis status

0 komentar:

Posting Komentar

Leave me comment...^__^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger