Download





Free Web Hosting with Website Builder

Kamis, 18 Desember 2008

CorelDraw X4

CorelDraw X4

CorelDRAW Graphics Suite X4 - Graphic design and vector illustration software

Graphic design and illustration software

Dengan vektor ilustrasi, halaman layout, perangkat halus yang menyunting foto dan melacak, CorelDRAW Graphics Suite X4 ideal bagi perancang profesional dan kadang-kadang menggasak yang mana pun macam proyek grafis. Alat bentuk ketepatan, kecocokan berkas yang menuntun pasar dan grafis bermutu tinggi memberi kepuasan buat anda mengubah gagasan kreatif anda menjadi hasil profesional.

bandingkan dengan versi sebelumnya. (.PDF, 103 KB)


CorelDRAW Graphics Suite X4



Installernya bisa download disini >> http://www.corel.com/akdlm/6763/downloads/trials/GraphicsSuiteX4/CorelDRAWGraphicsSuiteX4Installer_EN.exe

Serial numbernya download disini >> http://rapidshare.com/files/93875865/CorelDraw_Suite_X4.rar

Cara installnya :

- Klik installernya, generate serial number dari keygen. Copas di installernya. Jgn diclose keygen selama proses instal. Setelah finish, buka corel dr start menu. Langsung aktivin pake keygennya lagi. Perhatikan petunjuk2 yang ada, jgn sampe salah copas SN atau aktivation codenya.

Sekarang udah ada service pack 1-nya. Silahkah ambil disini http://www.corel.com/servlet/Satellite/us/en/Content/1157481830155?pid=1213733086367

Cara instalnya, harus instal corel x4 dulu, trus lgs diaktivin pake keygennya। Setelah itu direstart, br instal SP-1 nya.

Ada juga versi portabelnya. Ga perlu install, langsung bisa dipake. Tinggal copy di flashdisk trus dibuka dari komputer mana aja.

Silahkan ambil versi portabelnya disini >> http://rapidshare.com/files/92438663/CorelDRAW_Graphics_SuiteX4.cape.rar


Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Leave me comment...^__^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger